Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan Ribuan Bahkan Ratusan LIKE Di FACEBOOK !!!

Assalamu'alaikum wr wb.

Postingan saya ini bagaimana cara mendapatkan like di facebook atau lebih kita kenal dengan istilah fb ataupun persbuk dengan sangat mudah.

Dengan hitungan detik anda bisa mendapatkan banyak like di fb anda, caranya cukup mudah tanpa teknik hacking ataupun lainnya. oh ya jangan tanggapi dengan serius karna ini bukan berita serius, nikmati aja postingan saya tanpa melakukan nafas buatan.
Berikut screenshot dari fb saya yang mendapatkan 100rb lebih like.



Keren bukan ??? 
Status udah keren, like apalagi tambah keren dah tu fb gua B) 
Mau tau caranya ikuti langakah berikut dengan baik dan benar !

Langkah pertama klik kanan pada icon like biar lebih gampang efesien :) dan klik Inspect




Tambahkan angka like yang ingin anda tambahkan dan tidak terbatas, seperti saya menambahkan 100rb, anda mau 1jt gpp tambahin aja seperti gambar berikut ! Pada tab Elements ya sob. :)



Ok udah selesai gampang bukan ?? Tanpa anda simpan dia akan tersimpan secara otomatis cukup aja close atau tombol x pada samping kanan atas :) 
Dan hasil persis seperti gambar pertama sob.


Tapi jangan senang dulu teman, karna setelah anda Refresf maka like pada post/status anda akan kembali seperti semula :( teknik ini di kenal dengan inspect elements :D
Ok sekian postingan saya terima kasih atas kunjungannya dan selamat anda telah membaca postingan yang tidak bermanfaat :).

Komentar