Langsung ke konten utama

5 Alasan kenapa Facebook banyak digunakan oleh penikmat Jejaring Sosial

Assalamu'alaikum wr. wb.

Postingan saya kali ini tentang Facebook, siapa sih yang tidak tau Facebook ?

Facebook yaitu layanan jejaring sosial yang didirikan oleh  mahasiswa Universitas Harvard  yang bernama Mark Zuckerberg dan beberapa temannya. Facebook berpusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Serta facebook paling banyak di gunakan dari pada jejaring sosial lainnya. Seperti : Twitter, Instagram, pad dan lainnya :) Dicatatan saya ini ada beberapa hal yang membuaat Facebook jadi banyak penggunanya. Dan ini menurut saya aja sih tanpa ada copas dari media lainnya. kalau tidak percaya lihat aja dari tulisannya masih ubrak-ubrakkan xixixi

Ok, langsung aja ke pokok permasalahannya yaitu Hal yang membuat Facebook banyak digunakan orang-orang pencinta internet. :)

1. Mudah digunakan
Menurut saya pribadi facebook itu paling mudah di gunakan dari sosmed lainnya. karna dihalaman facebook itu sangat mudah di pahami.

2. Peminatnya di seluruh wilayah
Maksud saya itu, pengguna facebook itu di semua wilayah seperti kota,desa,perkampungan, dan daerah pelosok hehe. Kalau bicara media sosial teman saya di kampung pasti nanya nama Facebook. contoh : Namo fb ang apo ? <Translate Indonesia> Nama fb kamu apa ? dari pertanyaan tersebut menyatakan bahwa teman saya itu juga pengguna facebook hehe dan jujur setahu saya belum ada teman saya yang di kampung punya twitter, instagram, ataupun pad, kalau bbm lumayan banyak juga tapi masih kalah sama Facebook xixixi

3. Tempat mencari Pacar
Masak iya sih Facebook bisa dijadikan tempat mencari pacar ? Menurut saya sih enggak salah lagi,karna di facebook banyak orang memfaatkan fecebook ini untuk memcari pacar.Mulai dari lihat poto, chat an, minta no HP, ketemuan, Sah.. ya sekira begitu hehe

4. Tempat mengungkapan perasaan.
Banyak orang menjadikan Facebook tersebut untuk mengungkapan perasaan, dari perasaan marah, senang, sedih, bosan dan apalah itu. Ketika seorang pengguna facebook merasa bosan maka hal yang utama dia lakukan adalah Update Status dengan harapan mendapatkan komentar dan like yang banyak. Kalau saya sih gitu, kalau kamu gimana ? :D

5. Tidak memiliki Unlike
Dengan tidak adanya unlike juga membuat orang nyaman mengunakan Facebook, mungkin ea.. xixi 
dan katanya Facebook memang tidak akan membuat unlike di facebook biar orang-orang yang berada di Facebook merasa nyaman. :)

Ok, .. Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang di sediakan facebook. Tapi, saya bahas 5 aja. Oh ya, Saya minta sarannya mengenai artikel di atas. Lebih dan kurangnya saya minta ma'af... :)

Wassalam.


Komentar