Langsung ke konten utama

Pacaran Versi Gua nih

Assalamu’alaikum wr wb.


Halo brother dan sister, apa kabar nih? gua lagi bosan dan malas belajar jurusan gua (TKJ)
Gua mau posting ini aja tentang kehidupan pacaran versi  gua :D



Pacaran

Ya bagi yang remaja taulah pacaran itu apa ? (dan gua enggak jelasin) ckckck gua juga remaja dan gua juga pacaran ma cewe dan enggak mungkin cowok emang gua cowok apaan (gaya tai)..
jadi gua pacarannya itu gini, guanya di bekasi dan cewek gua di padang dan gua udah jadian selama 6 bulan… keren kan hkhkhk

Jadi gini, gua orang padang dan sekolah di bekasi  dan kalo buat ketemu itu pada liburan semester 2 dan sekalian lebaran di padang dan situlah gua bisa ketemu dia L  tapi enggak papa karna gua orangnya gini.
(baca di bawah)

Prinsip gua pacaran

Pacaran jarak jauh itu keren, karna lumayan hemat  biaya, biayanya pulsa doang sih, ya kira2 10rb, 5rbu buat sms dan 5rbu lagi buat telponan hkhk itulah gua :D (pelit enggak gua kalo gitu?)

Kalau enggak jarak jauh pasti nya jalan dong ma si do’i, bayangin aja kalau sekali jalan 20rb paling dikit, belum buat sms dan telponan kalau di pikir bisa 150rb sebulan ckckc kalau gua ya paling 50rb hemat 100rb gua … haha


Dan kenapa gua bisa bertahan sama dia? Jawabannya adalah Karna cewe gua itu orangya manja, perhatian, baik, rajin sholat, rajin belajar dan rajin menabung, :D yang bikin gua sayang bangat sama dia, karna dia itu kewajiban seorang wanita. Seperti : bisa masak, cuci baju adik2nya dan tau cara berpenampilan yang benar,  kalau menurut gua sih susah cari pacar seperti itu. ya enggak ? hehe  itu baiknya, kalau buruk ada juga. Buruknya adalah dia orangnya nyebelin kalau lagi marah,  marahnya itu suka diam dan jutek bangat, itu doang sih buruknya.

Cara pacaran gua

1.Memiliki kepercayaan

sebenarnya gua percaya sama dia tapi terkadang dia kagak percaya gitu, slalu bilang kalau gua itu enggak percaya sama dia. Katanya dia juga percaya sama gua yaudah intinya saling percaya lah

2.Saling pengertian

Dia itu pengertian sama gua dan gua juga pengertian sama dia. :D

3.Sms an

Gua itu tiap hari Sms dia dan gua itu buat sms itu susah, susahnya gini dia itu sekolah, masuk sekolahnya pagi dan dia enggak mau balas sms gua kalau lagi belajar di sekolah, dan pulangnya itu jam 2 siang.
sedangkan gua masuk sekolahnya siang yaitu masuk jam 1.00 dan pulang jam 5.30 sore dan dia pun enggak mau sms gua karna dua hal :
1. Enggak mau ganggu gua lagi belajar
2. Dia tidur siang :D

Jadi, buat sms puas itu hanya malam hari dan itupun ada halangannya yaitu sinyal/jaringan jadi kalau sms itu lama bangat balasnya. Soalnya di tempat dia itu gua akui sinyalnya susah dan gua ngerti  itu karna gua sayang bangat sama dia :p

4.Nafsu (paling penting nih)

Dalam hubungan itu laki-laki dan perempuan itu diberi nafsu ya kan, dalam hubungan ini gua yang paling nafsu untuk ngajak dia ngomong sex itu gua (ah jadi malu) tapi tiap gua ngomong sex dia itu sangat nyebelin :3
jadi gini nyebelinnya, ceritain enggak ya jadi malu kalau di ceritain. Tapi kalau enggak di ceritain lo lo pada penasaran tentunya :D misalnya aja dah.

Contohnya gini.

Gua : yank kalau tidur suka buka bajunya ? (siapa tau panaskan :D )
Do’I : Iiii…. Yank keppo aja
Gua : ya kalau buka baju ku bisa itu hkkhk (ngerti lah lu)
do’I : Itu apa yank,, itu kan banyak yank :D (sebernya tau tapi pura2 enggak tau :D)
Gua : tau dah lupain aja gila gua lama2 kalau sama yank :D (gua mah dari dulu orangnya enggak jelas)
Do’I : Oh, yank lagi ngapain ? (seharusnya dia jelasin kalau gua udah gitu tapi dia enggak peka malah ngalihkan  pembicaraan) :3

Walaupun enggak di kasih tau tapi gua senang, kenapa? Karna gua penasaran terus tentang hal itu, kalau dia ngasih tau jadi gua itu langsung bisa bayangin, kalau udah bayangin dan intinya udah tau lah walaupun enggak pernah liat soalnya kan udah kebayang, dan gua bisa bosan waktu demi waktu karna enggak ada yang di penasaran lagi di tubuhnya. :p ya kan bro :D pokoknya jangan jutek aja, soalnya kalau jutek pasti kita bawaannya marah kalau gua orangnya gitu, tau dah kalau lu.. :D

Ok segitu aja tentang Cara pacaran gua dan sampai sekarang masih sayang sama dianya dan sayang bangat malahan … :D

Perhatian

Buat anda yang punya pacar sayangi dan hargai pacar anda kalau buat cowok jangan sakiti dia dan jangan sampai anda sentuh dan ambil hal baharganya . (Ingat…..) kalau anda benar sayang bisa kalau udah nikah.
Buat cewek anda harus tau hal2 yang harus anda tutupi dan jangan sampai anda menyesal seumur hidup. Kalau cowo itu mau sesuatu dari diri anda pasti dia itu sangat baik pada anda.. (Percaya lah)

Catatan : 


Malam pertama yang indah itu di kasur udah milik berdua dan kamar yang dihiasi bunga. bukan di semak2 dan pojokkan :D (kok gua tau ya karna gua searcing  di google :D)

Panjang bangat jadi cape bacanya !

Ada baiknya lagi enggak pacaran sih, kalau buat gua cewe gua itu sebagai teman sms dan sebagai penyemangat buat belajar. Tapi tetap aja gua malas belajar (bingung)

Ok, sekian dah terima kasih bangat kunjungannya !





Komentar