Langsung ke konten utama

Impian undangan pernikahan mantan

Assalamu'alaikum wr wb


Postingan gua sekarang yaitu pengen di kadoain mantan dengan undangan pesta pernikahannya. :D 

      Halo gan , Gua mau curhat nih tentang kebahagian gua yang belum kesampain yaitu pengen di kadoin sama mantan dengan undangan pernikahannya. J
       Gua pengen post ini supaya mantan gua buru-buru nikah ckckc (enggak ngaruh kali).  Misalkan gua di undang sama mantan gua yang akan atas pelaminan. Gua ajak pacar gua ke kondangannya dia. Tapi, enggak gua bilang  kalau dia itu mantan gua, takutnya dia kagak mau ikut hehe bilang aja ke pernikahan teman gua. ya itu !


     Oh ya, Gua kepikiran post ini karna salah satu teman gua di tinggalin nikah sama mantannya, kata teman gua itu biasa aja kalau di tinggal nikah sama mantan. tapi beberapa teman gua beranggapan ini menyedihkan dan sakit hati. Itu yang bikin gua posting ini. Karna gua jujur gua enggak sakit hati, enggak sedih, apalagi buat galau. Emang sih, dulu pernah jadian tapi sekarang kita punya pacar baru ngapain masih kepikiran dia, :D  anggap aja mantan kita itu teman tapi sekidikt di bedain cara bertemannya. Mau tau caranya Carannya ? 



    Begini, gampang kok tapi ada syaratnya juga gan, syaratnya lu harus punya kekasih baru yang sangat lu sayangi, gua yakin lu nggak bakalan sedih dan sakit hati ketika di undang mantan lu, karna ada dia (pacar) sayang lu :D. Itu syaratnya gan !

sekarang kita ke pokok permasalah yaitu cara bedain teman(mantan) dengan teman lainnya.



Ini caranya !

         Begini banyak orang berpikiran ketika mantan kita nikahan  kita sakit hati, karna seseorang yang pernah kita sayangi hidup bersama orang lain. Jadi, secara otomatis kita sakit hati. Menurut gua itu benar tapi kalau gua jomblo kalau enggak jomblo gua enggak sakit hati. Anggap aja teman  yang nikahan spesialnya kita bisa luncurkan kata-kata unik. Seperti kata-kata gua di bawah(baca aja smapai bawah ntar juga ketemu) :D . kalau teman biasa kan kita hanya bisa ucapkan kata2 selamat, bisa juga sih kita luncurkan kata-kata unik tapi rasanya itu nggak dalam. (maksud gua enggak ke hati ) :D  Gitu bedain kalau kata gua, 
Oh ya sebelumnya, ada dua hal yang gua rasakan juga. yaitu :

1.Sedih

Gua merasa sedih juga tapi gua enggak tau sedih kenapa (gua serius loh) ya kira-kira sedihnya 20%

2.Senang

Gua sangat senang, ya kira-kira senangnya 80% :D, tau nggak senangnya kenapa? karna gini ketika dia di pelaminan gua pengen kasih kata-kata sama dia. Kata-katanya ini yang gua maksud ! :D
“Weww kagak di ajak gua nih, berdua sama laki lu enggak papa, tapi gua duluan yang nyobain itunya, kan gua yang duluan jadian sama lu “ :D (emang benar kan kita yang duluan jadian sama dia. :D) tapi gua bilangnya bercanda enggak serius gan.


     Itu yang buat gua senang gan, pengen kasih kata-kata itu doang. :D karna menurut gua, kalau sakit hati, sakit hatinya dimana ya? kok bisa sakit hati :D

     Iya sih, kita sayang sama dia, tapi kan itu dulu emang sekarang masih sayang dia? Buat apaan sayang sama dia. mikirnya gini aja ”sayangi lah orang yang menyayangimu jika kamu menyayangi orang yang tidak menyayangimu maka kamu tidak akan pernah bisa mendapatkan kebahagian darinya . Itu menurut gua sih … :D



  Jadi, intinya gua pengen ke pernikahan mantan gua, tapi kapan tau mantan gua nikahnya :D. satu kata buat mantan gua “ Mantan jika kamu menikah jangan lupa undang gua ya “ :D

Yaudah itu doang postingan gua hari ini atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih. Mohon ma’af jika ada tutur kata yang tidak menyenangkan hati J

Mohon kritik dan sarannya 

Salam OneClikFriend 



Wassalam


Komentar