Langsung ke konten utama

Cara Ampuh Nembak Cewe

Assalamu'alaikum wr wb.

Ok friend ! Gua mau posting bagaimana cara ampuh nembak cewek.. :D

       Maksud gua itu enggak ampuh bangat sih,, kalau seperti  judulnya mah gua udah nembak  selena Gomez  duluan kali.. ckck

Gua share ini karna gua udah berpengalaman soal nembak cewe’ kalo lu enggak percaya, gua mohon percaya aja ya sama gua.. gua bukan tukang bo’ong.. (enggak jelas)


Gua udah 11 kali nembak cewek 1 kali di tolak, dan 10 kalinya di terima keren enggak (merasa bangga)  Gua itu nembak cewe itu lihat situasi, kondisi cewenya normal atau tidak, itulah gua ..

Nembak cewe itu terdiri dari beberapa macam :

1.Serius

        Pertama itu nembak dengan serius, serius dari hati naik ke tenggorokan lalu ke mulut baru jadi kata-kata. Contoh kata-katanya gini..

Misalkan : Gua  mau nembak Noviarni

Gua : Novi …. Aku itu sayang bangat sama kamu, kamu mau enggak jadi pacarku ?
Novi : Iya, aku mau kok jadi pacar kamu J
Gua : Makasih ya sayang (Jangan di peluk, kalo udah diterima pengang tangan aja) ckck

Kan gini habis diterima pastinya kita senang bangat tu, kenapa gua bilang jangan di peluk? Kalo menurut gua sih dia marah, baru jadian udah peluk aja :D apalagi dicium.. kalo meluk dan cium dia 3 hari kemudian aja (saran gua sih ) :D

2.Marah

       Kedua lagi marah, ini cukup membingungkan sih,, masak lagi marah nembak cewe, gila kali :3 Siapa tau aja ada cewe mau di tembak jika si cowo lagi marah / atau pun ada masalah gua antara dia.
Contoh :
Gua : buummm…. (Lagi naik mator)
Novi :buummm  … Gudubrak (novinya juga naik motor lalu nabrak gua dari belakang ?
Gua : Tai hancur dah motor gua .. (emosi)
Novi : Ma’af mas… trus gimana mas ? (bingung)
Gua : Tai lu neng,, gua enggak mau tau lu jadi pacar gua ( karna novi cakep ckck)
Novi : Yaudah deh mas, , tapi sehari doang ya ..
Gua : sehari ? yaudah gpp (senang, ya senang dari pada di tolak ) :p

Mungkin gitu kali ya? nembak cewe dengan kondisi marah ckck

3. Bercanda

         Ketiga kalo lagi bercanda, kalo kata gua sih enak an lagi bercanda. Jadi, kalo di tolak bisa buat ngles sih ! kalo kata gua… hehe
contoh nih..

Gua : Novi kamu mau enggak jadi pacar gue.. (mukanya serius pertama nih)
Novi : Enggak mau, soalnya lagi banyak kerjaan ( apa hubungannya )
Gua : Yaudah ngak papa, pacar gue juga banyak :D ( Muka senang tapi hati lagi bom sama Rusia )

4. Romantis

      Keempat dengan cara Romantis mungkin ini adalah cara yang paling banyak di gunakan para kaum remaja untuk mendapatkan pasangannya, betul enggak tuh :D
jadi contohnya gini aja :

Gua : Novi…  dari semenjak matahari menjadi bulan aku enggak pernah berhenti memikirkan, aku takut kehilanganmu , jika kamu mau jadi pacarku ambil lah bunga ini ( duduk di taman berdua, dengan setangkai bunga mawar. jangan pakai bunga raflesia soalnya di lindungi sama pemerintah ) ckckc
Novi : Aku pun begitu,  aku mau kok jadi pacar kamu…
Mungkin gitu ya … hkhk

Sedikit cerita gua nembak cewe gua ..

      Jadi kalo gua nembak cewe gua pakai cara no 1 yaitu dengan cara serius, gua pakai cara serius karna gua udah Kalo dianya juga suka sama gua .. (tau darimana?) gua tau dari sikapnya cara ngmongnya dan cara tatapannya :D

      Gua nembak cewe gua pada malam takbiran pada tangga 16 juli 2015 pada waktu itu dia lagi di kerinci dan gua di padang tepatnya padang pariaman (Sumatra) gua enggak bisa nembak langsung. Jadi  lewat sms,( yah cemen lewat sms kenapa enggak telpon aja ) gua itu sih pengennya lewat telpon. Tapi,  gua lagi main sama teman2 gua dan dianya katanya juga beli bakso (serius) gua udah kepekiran buat jadian pada malam takbiran tujuan gua supaya hubungan gua dapat berkah (amin) … dan lewat sms itu gua langsung terima ( yo’I enggak terlalu senang gua ) karna gua sebelumnya udah sayang2 an jadi biasa aja gitu hehe dan gua punya waktu buat ketemu dia Cuma 2 minggu. dia pulang dari kerinci tanggal 17 juli dan gua pergi ke bekasi tanggal 31 juli dan sampai sekarang enggak ketemu lagi Cuma komunikasi doang … J

Yaudah lah banyak nyamuk nih,, Cuma itu doang artikel gua sekian ya terima kasih atas kunjungannya 

Dan gua harap setelah baca Artikel Gua lu enggak jadi Nembak cewe.. Amin


Wassalam.

Komentar